Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Punya Modal Kemenangan 14-0 Sebelum Lawan Ayeyawady

"Kalau memang dipercaya pelatih, saya berikan yang terbaik walaupun istilahnya agak kaku-kaku di posisi striker,"

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Persib Punya Modal Kemenangan 14-0 Sebelum Lawan Ayeyawady
persib.co.id
Pemain depan Persib Bandung, Atep (kanan) mencoba melepaskan diri dari kawalan pemain PSGC Ciamis dalam laga ujicoba di Turnamen Ujicoba di Stadion Galuh, Ciamis, Selasa (24/3/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung menggelar satu uji coba menjelang bertarung dengan Ayeyawady United. Persigar Garut yang berkompetisi di Liga Nusantara dipilih dan hasilnya Persib menang 14-0.

Kemenangan tersebut membuat semangat kian menyala. Apalagi, pelatih Djadjang Nusjaman mengeluarkan pujian yang selama ini jarang dia ucapkan terkait pemanfaatan peluang.

Menurut sang pelatih, Tantan dan kawan-kawan mampu keluar dari masalah klasik Persib karena lebih bagus memanfaatkan kans menjadi gol.

Tantan berharap performa lawan Persigar itu berlanjut pada laga Rabu (13/5) nanti. "Kalau memang dipercaya pelatih, saya berikan yang terbaik walaupun istilahnya agak kaku-kaku di posisi striker," ujarnya.

Tengah pekan nanti, lini depan Persib hanya bertumpu pada Tantan menyusul bergabungnya Yandi Sofyan ke tim nasional (timnas) U-23. Yandi kemungkinan besar tak bisa dipinjam karena sedang difokuskan untuk persiapan turun di SEA Games 2015 di Singapura.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas