Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chris Ramsey Tuntut Pemain QPR Bersikap Terhormat

Barton menuduh ada sejumlah pemain yang tak memberikan kontribusi sesuai harapan, dan menyebut mereka dengan istilah 'telur-telur busuk'.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Chris Ramsey Tuntut Pemain QPR Bersikap Terhormat
theguardian.com
Chris Ramsey 

TRIBUNNEWS.COM - Queens Park Rangers sudah pasti terdegradasi dari Liga Inggris setelah kekalahan 0-6 dari Manchester City, Minggu (10/5/2015).

Namun Pelatih pasukan Hoops, Chris Ramsey, meminta para pemainnya untuk tetap menjaga kehormatan klub dengan bersikap ksatria dan tidak menyalahkan pihak lain.

"Inilah nasib kita sekarang. Ada banyak orang di klub yang sangat kecewa terutama atas apa yang telah kita hasilkan di lapangan. Tidak pada tempatnya melemparkan kesalahan kepada orang lain, itu tidak akan menolong siapa pun, tidak juga diri kita sendiri," ujar Ramsey seperti dikutip Daily Mail.

Hal itu disampaikan Ramsey menyusul pernyataan yang dilontarkan pemain gelandang dan kapten Queens Park Rangers Joey Barton seusai laga di Loftus Road, akhir pekan kemarin.

Barton menuduh ada sejumlah pemain yang tak memberikan kontribusi sesuai harapan, dan menyebut mereka dengan istilah 'telur-telur busuk'.

"Yang dimaksud Joey mungkin orang-orang yang seharusnya bisa membantu kami, tapi mereka tidak melakukannya. Saya kira hal itu ada di semua tim. Kami sudah mendokumentasikan semuanya, tidak untuk dipublikan. Pada tahap seperti sekarang ini, yang perlu kami lakukan adalah menunjukkan sedikit harga diri dan kelas, mungkin itu bisa menjadi obat," ujar Ramsey.

Baca Juga di Harian Super Ball, Selasa (12/5/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas