Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Bandung Targetkan Juara Grup

Target tiga poin sekaligus menjadi juara grup, ujar Atep, akan dipersembahkan kepada masyarakat Bandung dan Indonesia.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persib Bandung Targetkan Juara Grup
Tribun Jabar
pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya (tengah) memantau pergerakan pemain Muhammad Ridwan dan Atep saat melakukan peregangan otot 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Persib Bandung akan menjamu Ayeyawady United dalam laga terakhir babak penyisihan grup H, AFC Cup 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu, 13 Mei 2015. Gelandang serang Persib Bandung, Atep menargetkan timnya bisa menjadi juara grup.

"Saat ini kami sudah bisa memimpin klasemen dengan 11 poin dan dipastikan lolos ke babak 16 besar. Namun target kami adalah bisa lolos ke 16 besar dengan gelar sebagai juara grup," kata Atep kepada Harian Super Ball, Selasa (12/5/2015).

Oleh karena itu, Atep dan kawan-kawan akan berusaha maksimal mengakhiri babak penyisihan ini dengan hasil maksimal.

"Sebagai tuan rumah, kami tidak ingin memperoleh hasil biasa-biasa saja. Meski jika hanya dapat satu poin, kami tetap bisa juara grup, tetapi kami tetap menargetkan bisa dapat kemenangan penuh. Agar lolosnya ke 16 besar terasa lebih lengkap lagi," ucap Atep.

Target tiga poin sekaligus menjadi juara grup, ujar Atep, akan dipersembahkan kepada masyarakat Bandung dan Indonesia.

"Dalam kondisi konflik sepak bola, kami akan tetap berusaha tampil penuh semangat. Kami ingin menunjukan kepada masyarakat, meski bermain di situasi konflik seperti ini, kami masih bisa tampil maksimal. Kami bertekad membahagiakan masyarakat Bandung dan Indonesia. Kami tidak mau mengecewakan masyarakat. Kisruh sepak bola tidak akan mempengaruhi performa Persib," ujar Atep.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas