Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Wenger: Arsenal Kalah Karena Tak Beruntung

Di satu sisi, The Gunners tak mampu menembus pertahanan berlapis The Swans.

Editor: Ravianto
zoom-in Wenger: Arsenal Kalah Karena Tak Beruntung
dailymail
Bek Arsenal, Laurent Koscielny (merah) kalah duel udara dengan penyerang Swansea, Bafetimbi Gomis. Sundulan Gomis ini berujung gol. 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Arsene Wenger mengklaim Arsenal sedang tak beruntung usai tumbang 1-0 dari Swansea City di Emirates Stadium, Selasa (12/5) dini hari WIB.

Tim Meriam London tampil dominan sepanjang laga. Sayang pertahanan armada Arsene Wenger lengah saat laga menyisakan lima menit, sehingga mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Swansea untuk memecah kebuntuan.

Di satu sisi, The Gunners tak mampu menembus pertahanan berlapis The Swans.(baca juga: Video Gol Kekalahan Arsenal atas Swansea)

"Kami sedikit tak beruntung dengan gol. Ada banyak hal positif. Di pertandingan seperti ini, Anda mainkan 20 kali dan menang 19 kali," ujar Wenger dilansir BBC.

"Kami sangat mendominasi laga. Anda harus belajar dari kekalahan dan kami terdorong dari kekalahan semacam ini. Swansea layak dapat pujian atas pertahanan mereka namun mereka mungkin memiliki pass paling sedikit melawan kami di antara tim lain musim ini," Wenger coba menghibur diri.

Hasil ini membuat Tim London Utara harus membuang kesempatan untuk mengakuisisi peringkat kedua dari Manchester City, dimana musim tersisa tiga pertandingan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas