Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini Dia Lima "Telur Busuk" Queen Park Ranger yang Dikeluhkan Barton

Adel Taarabt salah satu 'Telur Busuk' itu. Gelandang asal Maroko dengan gaji 50.000 pound per pekan itu punya potensi besar namun jarang dimainkan.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Ini Dia Lima
ist
Adel Taarabt 

TRIBUNNEWS.COM - Joey Barton, pemain gelandang dan kapten Queens Park Rangers tak mengungkapkan siapa saja pemain-pemain pasukan Hoops yang disebutnya sebagai "Telur Busuk", yang bukannya membantu tim bertahan dari degradasi, malah menjadi beban skuat.

Akan tetapi, media Inggris memperkirakan setidaknya ada lima pemain yang masuk dalam kategori itu. Bekas pemain gelandang QPR yang juga pernah menjadi pelatih tim itu, Marc Bircham, kepada Talk Sport menyebut Adel Taarabt salah satu 'Telur Busuk' itu.

Pemain gelandang asal Maroko dengan gaji 50.000 pound per pekan itu sebenarnya punya potensi besar, namun jarang dimainkan.

"Itu karena sikap dan perilaku yang buruk," ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

QPR menawari pemain berusia 27 tahun itu pelepasan kontrak dan dipersilakan meninggalkan Loftus Road. Namun Taarabt menolaknya, dengan alasan dia tak akan cocok di tim mana pun.

Selain Taarabt, Mirror Sport mengungkap empat pemain yang juga membuat staf pelatih dan rekan-rekan satu tim mereka gusar, yakni Armand Traore, Mauro Zarate, Mauricio Isla, dan Eduardo Vargas.

Menurut sumber di klub, para pemain itu tak menunjukkan upaya maksimal baik saat latihan maupun dalam pertandingan. QPR memutuskan tak memperpanjang kontrak Traore, sedangkan untuk tiga pemain lain dipinjamkan ke West Ham United, Juventus, dan Napoli.

BERITA TERKAIT

QPR terdegradasi dari Liga Inggris setelah hanya mengemas 27 poin dari 36 laga yang sudah dimainkan musim ini. Selain QPR, tim lain yang juga terdegradasi ke Championship adalah Burnley.

Baca Juga di Harian Super Ball, Rabu (13/5/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas