Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persebaya Surabaya Negosiasi Ulang Kontrak Pemain

Keputusan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) memutuskan kompetisi Indonesia Super League 2015/16 digulirkan pada September 2015

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persebaya Surabaya Negosiasi Ulang Kontrak Pemain
kompasiana.com
Sulaiman Harry Ruswanto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keputusan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) memutuskan kompetisi Indonesia Super League 2015/16 digulirkan pada September 2015 sampai dengan Mei 2016.

PT Liga Indonesia berencana membuat turnamen pra musim pada 27 Mei sampai September 2015 untuk mengisi jeda kompetisi. Klub Persebaya Surabaya pun bakal melakukan negosiasi ulang kontrak pemain.

Hal ini disampaikan manajer Persebaya, Sulaiman Harry Ruswanto ketika menghadiri RUPS yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (13/5/2015).

"Kami berharap agar kompetisi sepak bola Indonesia kembali berjalan. Di kompetisi nanti hanya pemain yang lama yang akan bermain. Untuk itu, kami pun harus negosiasi ulang para pemain," ujar pria yang akrab disapa Gendhar tersebut.

Diketahui, kompetisi musim depan mengharuskan registrasi pemain yang tampil di kompetisi baru (ISL 2015/16) ialah pemain lama yang terdaftar dengan klubnya pada kompetisi musim lalu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas