Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pusamania Borneo Setuju Main di Turnamen Pra Musim

Aidil Fitri menyatakan setuju berlaga di turnamen pra musim yang rencananya berjalan independen di bawah PT Liga Indonesia tanpa melibatkan PSSI

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Pusamania Borneo Setuju Main di Turnamen Pra Musim
kaltim.tribunnews.com
Aidil Fitri 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajer Pusamania Borneo FC, Aidil Fitri menyatakan setuju berlaga di turnamen pra musim yang rencananya berjalan independen di bawah PT Liga Indonesia tanpa melibatkan PSSI dimulai tanggal 27 Mei 2015.

"Tadi kompetisi tetap berjalan kalau tidak salah tanggal 27 Mei, semacam turnamen lah. Sistem kompetisi tetap sama, dibagi tiga wilayah timur barat tengah," ujar Aidil setelah Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (13/5/2015).

Aidil menilai langkah PT Liga mengadakan turnamen pra musim tepat untuk mengisi kekosongan kompetisi musim depan. Menurutnya, klub-klub sepakat dengan digelarnya turnamen pra musim dan akan mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

"Saya rasa izin tidak masalah, klub semua juga setuju tidak ada masalah. Cuma rata-rata klub hanya memberikan 25 persen dari kontrak pemain. Misalkan kontraknya 500 juta berarti klub hanya bayar 125 juta sampai ikut kompetisi ISL musim depan," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas