Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dua Bek Persib Bertengkar di Lapangan Usai Kebobolan, Umuh: Jangan Terulang!

Umuh menyesalkan keributan yang terjadi antara sesama bek tengah, Vladimir Vujovic dan Abdulrahman setelah kemasukan gol kedua.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Dua Bek Persib Bertengkar di Lapangan Usai Kebobolan, Umuh: Jangan Terulang!
bolaindo
Umuh Muchtar 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung gagal mempertahankan keunggulan dan hanya bermain imbang dengan 3-3 melawan Ayeyawady United. Manajer Persib, Umuh Muchtar, menilai dua dari tiga gol lawan ke gawang Persib tidak semestinya terjadi.

“Saya tadi lihat dua gol mereka tidak terduga. Gol pertama akibat kelengahan. Sementara gol kedua dan ketiga serasa bunuh diri karena tercipta cukup mudah,” ungkap Umuh.

Umuh menilai duel Persib Bandung kontra Ayeyawady United berlangsung seru dan menghibur penonton. Ia bersyukur Firman Utina dkk. masih bisa membawa pulang poin.

Meski hanya mendapatkan satu poin, Persib Bandung memastikan diri sebagai juara Grup H dan mendapat keuntungan menjadi tuan rumah di 16 besar yang hanya digelar satu kali.

Namun, Umuh menyesalkan keributan yang terjadi antara sesama bek tengah, Vladimir Vujovic dan Abdulrahman setelah kemasukan gol kedua.

“Saya sangat tidak suka ada pemain bertengkar di lapangan. Sudah saya ingatkan agar tidak terulang lagi. Semua sudah dibereskan tadi di ruang ganti,” tegasnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas