Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Bandung Vs Selangor FC: Konate Cuma Tahu Andik Vermansyah

Makan Konate mengaku tidak terlalu banyak mengetahui pemain Selangor, tapi bukan tidak tahu sama sekali. Andik Vermansyah jadi pemain sorotannya

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persib Bandung Vs Selangor FC: Konate Cuma Tahu Andik Vermansyah
Tribunnews/dok
Selebrasi gelandang Persib Bandung Makan Konate, usai mencetak gol. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Persib Bandung Makan Konate menyatakan kesiapannya menghadapi Selangor FA pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (22/5/2015). Ia sudah siap mental dan fisik untuk menghadapi tim asal Malaysia tersebut.

Sebagai tim kuat, Selangor akan menyulitkan Maung Bandung meraih kemenangan. Tetapi, semangat membawa kemenangan buat Persib Bandung tetap besar dan akan diperjuangkannya.

"Kami akan bertanding menghadapi Selangor. Menurut saya, Selangor adalah tim besar seperti Persib. Jika sudah siap menghadapi Selangor, maka kami juga siap tanggal 27 melawan Kitchee SC di Piala AFC," ujar Konate, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Makan Konate mengaku tidak terlalu banyak mengetahui pemain Selangor, tapi bukan tidak tahu sama sekali. Andik Vermansyah menjadi salah satu pemain yang akan cukup diwaspadainya. Andik dikenal saat dirinya pertama datang ke Indonesia. Andik tampil baik saat membela Tim Nasional Indonesia.

"Saya hanya tahu Andik Vermansyah, tidak tahu pemain lainnya. Andik pemain besar di Indonesia. Saat saya datang ke Indonesia saya lihat dia main di Timnas. Dia punya kualitas yang bagus, larinya cepat. Tapi di kami juga banyak pemain yang punya kecepatan," ungkapnya.

Secara umum, Selangor juga punya kualitas, saat sama-sama tampil pada ajang Piala Wali Kota Padang beberapa waktu lalu. Meskipun tidak bertemu, Konate menilai Selangor sebagai tim yang setara dengan Persib.

"Kami belum pernah bertemu, cuma sudah pernah lihat permainannya saja. Saya pikir Selangor adalah tim besar, tapi kami wajib meraih kemenangan untuk mendapat pengalaman bagus," ungkapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas