Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Bandung Vs Selangor FC: Ujian Maung Tanpa Vlado

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, mengisyaratkan bakal kembali merotasi pemainnya saat menghadapi Selangor FA

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persib Bandung Vs Selangor FC: Ujian Maung Tanpa Vlado
Persib.co.id
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, mengisyaratkan bakal kembali merotasi pemainnya saat menghadapi Selangor FA pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (22/5/2015).

Persib Bandung sebelumnya melakoni uji coba melawan Bali United Pusam di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/5/2015). Pada laga yang dimenangi Persib 2-0 itu, Djadjang menurunkan beberapa pemain yang jarang tampil, antara lain Rudiyana, Shahar Ginanjar, dan Jajang Sukmara.

"Iya ada gambaran ke sana (rotasi pemain). Kami ingin meningkatkan jam terbang pemain, selain sedikit mematangkan kesiapan kami menghadapi babak 16 Besar (AFC Cup) melawan Kitchee SC," ungkap Djadjang Nurdjaman dilansir situs resmi Persib.

Menurut Djadjang, pertandingan melawan Selangor FA sangat ideal. Pasalnya, sisa waktu sekitar tiga hari sebelum melakukan pertandingan utama cukup baik agar persiapan dapat dimatangkan.

"Ini juga sebagai uji coba lini belakang tanpa Vlado (Vladimir Vujovic). Saya melihat kekuatan Selangor dengan Kitchee SC tidak jauh berbeda, tetapi menurut saya Kitchee akan lebih serius," kata Djadjang.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas