Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chicarito Segera Berseragam Internazionale?

Striker Javier Hernandez kemungkinan besar tidak akan dipermanenkan oleh Real Madrid saat masa pinjamannya berakhir pada Juli 2015.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Chicarito Segera Berseragam Internazionale?
AFP PHOTO
Penyerang Real Madrid, Javier Hernandez, merayakan golnya pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid, di Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (23/4/2015) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Javier Hernandez kemungkinan besar tidak akan dipermanenkan oleh Real Madrid saat masa pinjamannya berakhir pada Juli 2015.

Pemain asal Meksiko itu juga sepertinya tidak akan menjadi bagian dari tim utama Manchester United di musim yang akan datang.

Meski sempat mencetak beberapa gol penting bagi Real Madrid saat menjadi pengganti Karim benzema yang mengalami cedera, masa depan Chicharito masih belum jelas bersama Real Madrid. Terlebih masa depan pelatih Carlo Ancelotti juga tidak jelas pada musim depan.

Penampilan Chicharito juga tidak membuat manajer Manchester United, Louis van Gaal, terkesan. Manajer asal Belanda itu bahkan sempat mengatakan bahwa pemain berusia 26 tahun itu tidak akan menjadi bagian dari rencananya bersama Iblis Merah di musim yang akan datang.

Hal ini membuat Chicharito kemungkinan besar akan mencari klub baru untuk memperbaiki dan melanjutkan karier sepak bolanya. Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Internazionale akan mencoba untuk memboyongnya.

Sebelumnya Chicharito santer dikabarkan akan bergabung bersama Juventus sebagai calon penerus Carlos Tevez yang akan hengkang di akhir 2015/16.

Namun menurut Top Calcio 24, Inter lah yang kini sedang melakukan negosiasi dan akan segera membuat tawaran kepada Manchester United untuk memilikinya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas