Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kisah Cinta David Luiz Diwarnai Putus Nyambung

Hubungan Luiz dan Madeira mulai terjalin pada November 2010, setelah mereka berkenalan enam bulan sebelumnya.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Kisah Cinta David Luiz Diwarnai Putus Nyambung
dailymail
Ekspresi bek PSG, David Luiz setelah gawangnya dijebol Barcelona 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai pasangan kekasih, hubungan David Luiz dan Sara Madeira sempat menghadapi sejumlah kendala. Hubungan mereka juga juga beberapa kali diwarnai putus sambung, lantarab persoalan jarak. Namun pada akhirnya hubungan itu kembali terjalin, hingga mereka kemudian memutuskan bertunangan.

Perkenalan Luiz dengan Madeira berawal saat bek berambut kribo itu pindah ke Portugal tahun 2007, untuk bergabung dengan Benfica. Di negara semenanjung Iberia itulah Luiz pertama kali berkenalan dengan Madeira.

Hubungan Luiz dan Madeira mulai terjalin pada November 2010, setelah mereka berkenalan enam bulan sebelumnya. Hingga pada 2011 bek yang memulai kariernya di klub Vitória Brasil itu pindah ke London untuk bergabung dengan Chelsea.

Berbeda dengan kebanyakan pesepakbola yang suka menjalin hubungan dengan kalangan selebritas, Luiz lebih suka mencari kekasih dari kalangan biasa. Buktinya, Madeira bukanlah sosok terkenal di negaranya.

Saat berkenalan dengan Luiz, wanita yang kini berusia 25 tahun itu adalah seorang mahasiswi kedokteran gigi di sebuah universitas di Portugal.

Saat Luiz pindah ke Chelsea, Madeira sempat ikut bersama kekasihnya itu ke London. Di negara Ratu Elizabeth itu, Madeira berperan sebagai penerjemah sebagai guru privat bagi Luiz yang memang belum bisa berbahasa Inggris.

"Kendala pertama yang aku alami adalah tidak lancar berbahasa Inggris. Kekasihku Sara Medeira bisa berbicara bahasa Inggris dengan baik. Hidup, makan, napasku pun menjadi tegantung kepadanya," ujar Luiz.

BERITA REKOMENDASI

Namun lantaran harus melanjutkan kuliahnya, Madeira akhirnya harus kembali ke Portugal. Saat itulah hubungan mereka sempat berakhir.

Ketika musim panas tahun lalu ia diboyong ke Paris oleh Paris Saint Germain, Luiz kembali mengontak Madeira. Kebetulan Madeira sudah menyelesaikan kuliahnya, dan telah membuka sebuah klinik gigi di Portugal.

Setelah beberapa kali bertemu, Luiz dan Madeira akhirnya sepakat kembali menjalin hubungan yang sempat terputus, hingga kemudian mereka memutuskan untuk bertunangan.

Belum diketahui kapan pasangan ini akan menikah. Namun menurut sejumlah media di Brasil, pernikahan Luiz dan Madeira ini kemungkinan akan digelar pada tahun ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas