Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Incar Kemenangan Lawan Selangor

Laga ini rencananya disiarkan langsung MNCTV.

Editor: Ravianto
zoom-in Persib Incar Kemenangan Lawan Selangor
Andik Vermansyah 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Kemenangan tetap menjadi incaran pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman pada laga uji coba kontra Selangor FA di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (22/5/2015) 18.30 WIB.

Laga ini rencananya disiarkan langsung MNCTV.

Kemenangan itu untuk menjaga mental dan hasil positif selama ini. Persib selama tampil di Piala AFC 2015 dan pertandingan lainnya belum mendapat kekalahan.

"Walaupun ini laga uji coba atau persahabatan tapi saya tetap mengincar kemenangan. Sampai saat ini hasil pertandingan kita selalu bagus itu pertandingan resmi atau pun pertandingan uji coba. Itu perlu dijaga termasuk pertandingan besok melawan Selangor," kata Djadjang di Mes Persib, Kamis (21/5/2015).

Tidak hanya itu, kemenangan juga sebagai bekal Maung Bandung untuk menghadapi babak 16 besar Piala AFC 2015 kontra Kitchee SC, 27 Mei mendatang. Itu menjadi harapan tim di tengah kondisi kistruh sepakbola saat ini.

"Kemenangan juga untuk menjadi bekal yang bagus untuk pertandingan melawan Kitchee nanti di tanggal 27. Kita juga persiapan terakhir sudah pasti ini mengarah ke persiapan untuk tanggal 27 juga," ucapnya.(Persib)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas