Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Uji Coba Indonesia U-23 vs Malaysia U-23

Rencananya, laga ini disiarkan langsung RCTI mulai pukul 16:30.

Editor: Ravianto

Timnas Indonesia U-23 bakal meladeni tantangan Malaysia U-23 pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Kamis (21/5). Laga ini menjadi ujian sesungguhnya bagi kedua tim sebelum turun di SEA Games 2015.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Tim nasional Indonesia U-23 yang dipersiapkan ke SEA Games 2015 akan menggelar uji coba lawan Malaysia U-23 di stadion Jalak Harupat, Kamis (21/5/2015) sore ini.

Rencananya, laga ini disiarkan langsung RCTI mulai pukul 16:30.

Sebelum laga ini, baik Indonesia U-23 maupun Malaysia U-23 telah lebih dulu menggelar uji coba dengan klub lokal masing-masing. Tim Garuda Muda mampu menggasak Persigar Garut dengan skor 6-0, sementara tim Harimau Muda membungkam Real Mulia FC (4-1) dan Sabah FA (3-0).

Walaupun laga uji coba, seperti yang sudah terjadi sebelumnya, pertandingan antara Indonesia kontra Malaysia pastinya tetap akan dibumbui aroma persaingan dan adu gengsi untuk selalu menjadi yang terbaik.

Pelatih Indonesia U-23, Aji Santoso, mengatakan dirinya bakal menerapkan rotasi pemain di laga ini. Ini sekaligus untuk melihat seluruh kemampuan yang dimiliki para pemainnya. Dari 24 pemain yang ada, hanya Hendra Adi Bayauw yang harus absen lantaran masih dalam tahap penyembuhan cedera.

"Persiapan melawan Malaysia sudah oke, sudah 100 persen. Insha Allah persiapan kami sudah cukup bagus sejauh ini. Jika nanti ada kesepakatan dibolehkan melakukan pergantian semua pemain, saya akan coba semua pemain untuk tampil," ujar Aji.

BERITA TERKAIT

Di lain pihak, pelatih Malaysia U-23, Ong Kim Swee, meminta skuat asuhannya untuk tampil serius dan maksimal di laga ini. Karena ini juga akan menjadi penilaian akhirnya untuk menentukan skuat utama guna mengikuti SEA Games nanti.

"Melawan Indonesia merupakan ujian yang sempurna sebelum kami menentukan nama pemain,” ucap Kim Swee.

"Saya ingin para pemain memberikan kemampuan 100 persen," tegasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas