Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Atep Borong Dua Gol Saat Persib Taklukkan Selangor FC 4-2

Modal bagus bagi Maung Bandung yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Kitchee SC pada 27 Mei mendatang di babak 16 besar Piala AFC.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Atep Borong Dua Gol Saat Persib Taklukkan Selangor FC 4-2
suarabobotoh.com
Gelandang Persib Bandung, Atep mencium badge Maung Bandung sebagai bentuk selebrasi usai mencetak gol. 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung menang 4-2 atas Selangor FA dalam laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (22/5/2015) malam.

Ini menjadi bekal yang bagus bagi Maung Bandung yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Kitchee SC pada 27 Mei mendatang di babak 16 besar Piala AFC.

Bermain di hadapan publiknya, Persib tampil agresif sejak peluit kick-off berbunyi. Meski demikian, gol baru tercipta pada menit ke-32 melalui Atep.

Tetapi hanya berselang tiga menit, tim tamu bisa membalas lewat gol pemain asal Indonesia yang juga mantan pemain Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Babak kedua, pertandingan berlangsung lebih menarik. Persib, yang menjadi juara Indonesia Super League 2014-15 mempertahankan ritme dan gaya bermain menyerang, sehingga mereka kembali memimpin pada menit ke-55 berkat gol M Ridwan.

Namun, lagi-lagi Selangor memberikan respon yang sangat bagus sehingga pada menit ke-58 tim asal Malaysia tersebut bisa menyamakan skor menjadi 2-2. Berawal dari sepak pojok yang dilakukan Andik, bola gagal dihalau barisan belakang Persib sehingga pemain Selangor bisa menyundulnya dan masuk.

Persib baru bisa kembali unggul pada menit ke-78. Kali ini Makan Konate berhasil memanfaatkan tendangan bebas dari Dado. Setelah itu, giliran Atep yang menyempurnakan kemenangan Persib pada menit ke-88 dengan gol keduanya di laga tersebut sehingga skor 4-2 bertahan hingga laga usai.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas