Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Roberto Di Matteo Diberitakan Dipecat Manajemen Schalke

Media-media di Jerman pun santer mengabarkan bahwa Roberto Di Matteo sudah siap dipecat

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Roberto Di Matteo Diberitakan Dipecat Manajemen Schalke
zimbio.com
Roberto Di Matteo 

TRIBUNNEWS.COM, SCHALKE - Media-media di Jerman pun santer mengabarkan bahwa Roberto Di Matteo sudah siap dipecat oleh manajemen Schalke, tujuh bulan setelah ia datang ke Veltins Arena menggantikan Jens Keller.

Namun demikian, CEO klub Schalek, Horst Heldt langsung membantah kabar tersebut.

“Semua yang bertanggung jawab dari sisi olahraga, entah itu pelatih, pemain, direktur olahraga, harus berdiskusi. Setelah itu barulah kami membuat keputusan. Hingga saat ini, belum ada keputusan resmi,” ungkap Horst Heldt seperti dilansir goal.com.

Di Matteo, yang sempat mengantar Chelsea menjadi juara Liga Champions 2012, menjalani musim yang naik turun bersama Die Knappen.

Yang paling mengesankan adalah ketika ia nyaris membawa Schalke menyingkirkan Real Madrid dari babak 16 besar Liga Champions dengan mencatat kemenangan 4-3 di Santiago Bernabeu, namun tetap kalah agregat 5-4.

Seperti diberitakan sebelumnya, Schalke dikabarkan segera memecat pelatih Roberto Di Matteo menyusul kegagalan mereka finis di zona Liga Champions.

Dalam laga pamungkas Bundesliga Jerman 2014/15, Sabtu (23/5) kemarin, klub asal Gelsenkirchen itu dipaksa bertekuk lutut 2-0 oleh Hamburg.

Mereka pun finis di urutan keenam alias hanya bakal berlaga di Liga Europa musim depan. Itu pun harus melalui kualifikasi seandainya Borussia Dortmund berhasil menjuarai DFB-Pokal.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas