Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Copa America Chile 2015 Dilakoni Para Bintang Lapangan Eropa‏

Copa America 2015 yang digelar di Chile ditunggu-tunggu oleh khalayak pecinta sepakbola dunia

Copa America Chile 2015 Dilakoni Para Bintang Lapangan Eropa‏
zimbio.com
Juan Cuadrado 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Copa America 2015 yang digelar di Chile ditunggu-tunggu oleh khalayak pecinta sepakbola dunia.

Terutama Indonesia sebagai penggemar bola dengan jumlah terbanyak tentu sangat menantikan kehadiran siaran langsung pertandingan tersebut.

Kompas TV dan K-Vision sebagai Group of  TV Kompas Gramedia hadir memberikan hiburan Copa America Chile 2015 yang diselenggarakan mulai 12 Juni hingga 5 Juli 2015 mendatang.

Turnamen ini dapat dikatakan turnamen yang sangat digemari, mengingat gaya permainan sepakbola negara-negara Amerika Selatan atau Latin yang sangat mengutamakan keindahan memainkan si kulit bundar di atas rumput hijau.

Sebut saja, Brasil, Argentina, Kolombia, Chile, dan Meksiko merupakan negara-negara yang selalu tampil dalam ajang Piala Dunia. Kini dalam Piala Dunia mini, mereka turut melengkapi gelaran Copa America 2015.

Para bintang lapangan Eropa dari negara-negara Amerika Latin tentunya siap untuk memperkuat timnya masing-masing.

Sebagai contoh, Fillipe Luis, Willian, dan Juan Cuadrado dipastikan akan mengisi daftar skuat setelah sukses membawa Chelsea juara di Premier League 2014/15.

Begitupun dengan Lionel Messi, Javier Mascherano, Neymar, dan penjaga gawang Chile, Claudio Bravo yang sukses menjuarai gelar La Liga Spanyol 2014/15 bersama Barcelona.

Tidak sampai disitu, penggawa Paris Saint-Germain seperti Thiago Silva, Marquinhos, David Luiz, Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, dan Javier Pastore pun turut meramaikan turnamen Copa America 2015 dan masih banyak lainnya.

Ikuti kami di
Penulis: Reynas Abdila
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas