Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

I Made Wirawan Sebut Persib Cuma Tak Beruntung Tersingkir dari Piala AFC 2015

Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan menilai timnya cuma kurang beruntung saat tersingkir dari gelaran Piala AFC 2015

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in I Made Wirawan Sebut Persib Cuma Tak Beruntung Tersingkir dari Piala AFC 2015
persib.co.id
Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan menendang bola di laga babak 16 besar Piala AFC 2015 kontra Kitchee SC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (27/5/2015). Persib tersingkir usai kalah 0-2 dalam laga tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM - Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan menilai timnya cuma kurang beruntung saat tersingkir dari gelaran Piala AFC 2015 usai kalah 0-2 dari Kitchee SC pada babak 16 besar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (27/5/2015).

Dilansir situs resmi Persib, pemain bernomor punggung 78 ini mengakui, memang timnya sempat tampil kurang maksimal pada babak pertama. Namun, saat babak kedua strategi tim mulai berubah, hanya usaha keras yang dilakukan belum membuat dewi fortuna berpihak pada timnya.

"Pertama kita main memang kurang maksimal tapi dibabak kedua kita main lebih bagus dan mendominasi, tapi yah mungkin faktor luck belum berpihak buat kita. Jadi kita belum bisa berikan yang terbaik," kata Made dilansir persib.co.id.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas