Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Striker Kitchee SC yang Bobol Gawang Persib Banyak di Indonesia

striker Kitchee Juan Carlos Rodriguesz Belencoso tidak terlalu istimewa saat bermain. Padahal pemain itu sukses mengoyak gawang Persib

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Striker Kitchee SC yang Bobol Gawang Persib Banyak di Indonesia
persib.co.id
Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan menendang bola di laga babak 16 besar Piala AFC 2015 kontra Kitchee SC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (27/5/2015). Persib tersingkir usai kalah 0-2 dalam laga tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM - Faktor keberuntungan dinilai tak berpihak ke Persib Bandung saat tersingkir dari gelaran Piala AFC 2015 usai kalah 0-2 dari Kitchee SC pada babak 16 besar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (27/5/2015).

Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan menyebut, timnya bermain cukup baik. Meski agak kedodoran di babak pertama, Persib Bandung mampu mendominasi di babak kedua walau gagal mencetak gol.

Selain itu, penjaga gawang asal Bali ini menilai, striker Kitchee Juan Carlos Rodriguesz Belencoso tidak terlalu istimewa saat bermain. Padahal pemain itu sukses mengoyak gawangnya sekaligus membawa keunggulan 1-0 atas Maung. Baginya, satu gol yang diciptakan berkat umpan matang pemain lainnya juga.

"Pemain itu biasa. Di Indonesia juga banyak punya postur tinggi, mungkin karena mereka punya crossing bagus juga dan kita kurang koordinasi sedikit," ucapnya seperti ditulis persib.co.id.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas