Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tak Ada Lagi Tato Jamie O'Hara di Dada Danielle Lloyd

Sebagai tanda berakhirnya periode menyakitkan dengan bekas pemain Wolverhampton Wanderers, itu Danielle memutuskan menghapus tato nama Jamie.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Tak Ada Lagi Tato Jamie O'Hara di Dada Danielle Lloyd
dailymail.com
Danielle Lloyd 

TRIBUNNEWS.COM - Danielle Llyod benar-benar sudah move on dari bekas suaminya yang pemain gelandang Blackpool, Jamie O'Hara. Ibu tiga anak itu sekarang sudah punya pacar baru, Tom Jinson, seorang pengusaha properti di Inggris.

Model itu sudah melupakan pahitnya pernikahan yang hancur lantaran terungkapnya skandal perselingkuhan yang dilakukan O'Hara pada pertengahan tahun 2014 lalu.

Sebagai tanda berakhirnya periode menyakitkan dengan bekas pemain Wolverhampton Wanderers, itu Danielle memutuskan menghapus tato nama Jamie yang dibuat beberapa tahun lalu. Tato di bagian samping dadanya itu sudah hilang.

Kini perempuan yang memiliki tiga anak dari dua tahun pernikahannya dengan O'Hara itu menikmati hubungan cintanya yang baru dengan Jinson. Pasangan itu tak segan mengumbar kemesraan dengan mengunggah foto melalui akun instagram Danielle, termasuk tato yang sudah dihapus itu.

"Kami menjalani hubungan jarak jauh, dan saya hanya akan melihat ke mana semua ini akan berjalan. Kami menikmati kebersamaan satu sama lain, dia bisa menjadi teman yang sangat baik juga," ujar Danielle dalam wawancara dengan Majalah Hello.

Baca Juga di Harian Super Ball, Kamis (28/5/2015)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas