Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Menpora Jamin Timnas Berangkat ke SEA Games

Berangkat, kemarin techincal meeting manager seluruh cabor di Singapura, sudah positif berangkat

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Menpora Jamin Timnas Berangkat ke SEA Games
humas Kemenpora
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berjalan bersama perangkat pertandingan Kejurnas Sepakbola PPLP/PPLD 2015 di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang, Rabu (27/5). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Dwi Nourma Handito

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi, menyebutkan bahwa tim sepakbola Indonesia akan tetap bertanding di Sea Games 2015, yang akan berlangsung di Singapura. Bahkan, Imam menargetkan tim asuhan Aji Santoso dapat meraih medali emas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Imam Nahrawi disela-sela kunjungannya di SMK Expo yang digelar di Jogja Expo Center (JEC), Jumat (29/5/2015). Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyebutkan sepakbola adalah salah satu cabang olahraga atau cabor yang diharapkan meraih emas.

"Berangkat, kemarin techincal meeting manager seluruh cabor di Singapura, sudah positif berangkat," ujarnya menjawab pertanyaan apakah cabor sepakbola berangkat ke SEA Games atau tidak.

Menurut Imam, cabor lain yang diharapkan bisa menjadi ladang medali bagi kontingen Indonesia adalah cabor Panahan, Dayung, Bulu Tangkis dan Renang. Imam pun menyebut akan memberikan dukungan langsung ke Singapura untuk para atlet Indonesia yang bertanding di multi event se Asia Tenggara tersebut.

"Kita diundang oleh Perdana Menteri, 5 Juni berangkat, namun cuma dua hari," ujar Imam. SEA Games 2015 sendiri akan berlangsung mulai 5 Juni hingga 16 Juni.

Seperti diketahui Indonesia saat ini dalam bayang-bayang sanksi FIFA.(*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas