Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Javier Hernandez Berat Tinggalkan Madrid karena Lucy Villallon

Hubungannya dengan Lucy yang bekerja sebagai reporter Formula 1 itu telah berjalan selama berbulan-bulan dan keduanya kini semakin lengket.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Javier Hernandez Berat Tinggalkan Madrid karena Lucy Villallon
instagram
Javier Hernandez dan kekasihnya Lucia Villalon 

TRIBUNNEWS.COM - Javier Hernandez alias Chicharito kini sedang kasmaran. Hubungannya dengan Lucy Villallon semakin serius. Keduanya kini sudah sulit terpisahkan.

Tapi, Chicharito tidak akan berada di Madrid lagi. Ia harus kembali ke Manchester United setelah El Real ogah memperpanjang kontraknya.

Meski hanya satu musim bergabung dengan El Real, Chicharito tidak merasa menyesal. Bahkan, meski ia kerap hanya duduk di bangku cadangan, Chicharito merasa beruntung bergabung dengan Los Blancos pada musim panas tahun lalu.

Paling tidak, ia bisa bertemu dengan pujaan hatinya, Lucy. Hubungannya dengan reporter Formula 1 itu telah berjalan selama berbulan-bulan dan keduanya kini semakin lengket. Mereka menunjukkan kemesraannya di sosial media, seolah tak mau terpisahkan.

Bahkan bintang asal Meksiko itu menulis kata-kata romantis untuk Lucy di Instagram miliknya. "Katanya cinta itu harus membuat dia tersenyum. Masalahnya adalah setiap dia tersenyum saya selalu terjatuh," tulis Chicharito.

Kini kebersamaan keduanya di Madrid telah berakhir. Pemain berusia 28 tahun itu harus kembali ke Old Trafford dan bergabung lagi dengan Manchester United.

Baca Juga di Harian Super Ball, Senin (1/6/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Majalah Sekar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas