Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Saran Jeffrey Bruma Untuk Pemain Muda Chelsea

Jeffrey Bruma minta pemain muda langsung unjuk gigi jika ada kesempatan bermain dengan skuad inti, sehingga akan dimainkan seterusnya oleh Mourinho.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Saran Jeffrey Bruma Untuk Pemain Muda Chelsea
zimbio
Jeffrey Bruma 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan bintang muda Chelsea, Jeffrey Bruma, menyarankan bintang-bintan muda Chelsea, seperti Ruben Loftus-Cheek and Dominic Solanke untuk langsung unjuk gigi jika ada kesempatan bermain dengan skuad inti, sehingga akan dimainkan seterusnya oleh Jose Mourinho

"Setiap awal musim para pemain muda kembali dari masa pinjaman, dan berharap masuk ke skuad inti. Tapi kalian harus sadar, kalian hanyalah pilihan kelima untuk posisi itu," kata Bruma kepada Daily Mirror.

Karena itu, lanjut Bruma, jika mendapat kesempatan tampil bersama tim utama, langsung bermain sebaik mungkin sehingga menarik perhatian pelatih, khususnya Mourinho. Bruma menekankan, menembus skuad inti Chelsea sangatlah sulit.

"Pemain dengan banderol harga 20 juta dolar AS lebih menarik perhatian," kata mantan pemain Chelsea yang kini bermain untuk PSV Eindhoven di Belanda.

Pada saat masih berstatus pemain Chelsea, Bruma pernah dipinjamkan ke Leicester City dan Hamburg, sebelum dia minta dijual secara permanen.

"Jika kamu dipinjamkan ke klub lain, berusahalah agar bermain dari laga yang satu ke laga yang lain. Jangan cuma duduk di bangku cadangan. Buat gol. Lebih baik bermain di banyak pertandingan bersama klub divisi 2 atau di luar negeri, daripada hanya duduk di bangku cadangan," tandas Bruma.

Baca Juga di Harian Super Ball, Senin (1/6/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas