Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Juventus Harus Agresif untuk Tundukkan Barcelona

Pogba telah mencetak 10 gol di semua kompetisi bagi Juventus musim ini

Editor: Ravianto
zoom-in Juventus Harus Agresif untuk Tundukkan Barcelona
AFP PHOTO
Gelandang Juventus asal Prancis Paul Pogba 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Paul Pogba mengatakan bahwa Juventus akan memberikan segalanya di final Liga Champions melawan Barcelona akhir pekan ini.

Bianconeri telah memastikan kemenangan di liga domestik dan Coppa Italia musim ini dan akan berharap untuk bisa memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 19 tahun di Berlin.

Pogba mengakui bahwa Barcelona akan memberikan perlawanan yang sulit, tetapi ia yakin bahwa timnya memiliki apa yang diperlukan untuk membawa trofi itu kembali ke Turin.

"Kita semua tahu bagaimana Barca bermain, mereka memiliki serangan terbaik di dunia. Anda dapat melakukan semua persiapan taktis, tapi bukan itu yang akan membuat Anda menang. Kami harus menjadi agresif, dan mungkin juga harus memiliki sedikit keberuntungan. Kami tahu kami bukan favorit, tapi kami akan memberikan segalanya. Ini adalah final, Anda tidak pernah tahu,” ujar Pogba.

Pogba telah mencetak 10 gol di semua kompetisi bagi Juventus musim ini, dan penampilan gemilangnya itu membuatnya diincar banyak klub besar Eropa.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas