Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Erik Lamela Pamer Tendangan Rabona

Gol itu tercipta pada laga putaran grup Liga Europa, ketika Tottenham mengalahkan tim Liga Yunani, Asteras Tripolis 5-1, pada Oktober 2014 lalu.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Erik Lamela Pamer Tendangan Rabona
mirror.co.uk
Erik Lamela (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain gelandang Tottenham Hotspur Erik Lamela nyaris mengulang kesuksesan mencetak gol lewat tendangan rabona, ketika tampil pada laga persahabatan antara Spurs dan Sydney FC, akhir pekan lalu.

Pemain asal Argentina itu pernah mencetak gol spektakuler untuk Spurs dengan tendangan rabona. Gol itu tercipta pada laga putaran grup Liga Europa, ketika Tottenham mengalahkan tim Liga Yunani, Asteras Tripolis 5-1, pada Oktober 2014 lalu.

Kebetulan, gol yang dibuat Lamela pada laga di Stadion White Hart Lane itu, terpilih sebagai gol terbaik Liga Europa musim ini. Gol itu mengalahkan gol yang diceta Striker Sevilla Carlos Bacca pada laga final Liga Europa melawan Dnipro Dnipropetrovsk yang berakhir dengan skor 2-3 untuk Sevilla, 27 Mei lalu.

Dalam wawancara dengan Standard Sport, Lamela mengakui, gol itu sebagai yang terbaik yang pernah dibuatnya.

"Saya kira begitu. Saya pernah mencetak yang seperti itu juga saat bermain untuk tim yunior River Plate. Saya harap bisa terus membuat gol seperti itu, dan lebih baik lagi," ujarnya.

Baca Selengkapnya di HARIAN SUPER BALL, RABU (3/6/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas