Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Moussa Sissoko Mengaku Dimonitor Chelsea

Sissoko juga mengisyaratkan untuk mempertimbangkan tawaran dari Chelsea.

Editor: Ravianto
zoom-in Moussa Sissoko Mengaku Dimonitor Chelsea
zimbio
Moussa Sissoko 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Moussa Sissoko membeberkan dirinya sedang dimonitor manajer Chelsea Jose Mourinho mengenai kemungkinan merekrutnya dari Newcastle United.

Sebelumnya, Sissoko santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal dengan sang gelandang mengaku akan dengan senang hati menerima pinangan Arsene Wenger. Namun, kini Sissoko juga mengisyaratkan untuk mempertimbangkan tawaran dari Chelsea.

“Apakah dia [Mourinho] mengikuti perkembangan saya? Menurut yang saya dengar, ya. Dia adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Dia sudah memenangkan banyak gelar. Pemain manapun akan senang dilatih olehnya,” tutur Sissoko kepada RMC seperti dikutip dari goal.

“Jika suatu hari nanti saya berkesempatan dipandu olehnya, maka saya akan sangat senang. Untuk saat ini, saya masih di Newcastle dan saya sangat senang di sini.”

“Jika saya harus pindah, saya akan membuat keputusan tepat. Masa depan saya di timnas Prancis juga harus menjadi pertimbangan. Liga Champions? Semua pemain bermimpi bermain di kompetisi itu. Saya berharap bisa tampil di sana, namun saya menunggu waktu yang tepat,” tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas