Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Timnas Keok di Laga Perdana, Menpora: Myanmar di Atas Indonesia

Atas kekalahan itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menyebut anak-anak asuhan Aji Santoso telah menampilkan performa maksimal

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Timnas Keok di Laga Perdana, Menpora: Myanmar di Atas Indonesia
lawrence tan/sea games 2015
Para pemain Myanmar merayakan gol ke gawang Indonesia U-23 di SEA Games 2015 

Reynas Abdila/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan 2-4 atas Myanmar pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup A SEA Games 2015 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (2/6/2015).

Atas kekalahan itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menyebut anak-anak asuhan Aji Santoso telah menampilkan performa maksimal. Hanya, kualitas bermain Myanmar jauh di atas Indonesia.

"Usaha (pemain timnas) sudah maksimal luar biasa, tapi tentu Myanmar memang di atas kita," ujar Imam kepada wartawan di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Namun demikian, politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu terus memberikan motivasi kepada pasukan Garuda Muda di laga kedua menghadapi Kamboja, Sabtu (6/6/2015) akhir pekan ini.

"Ini bukan suatu hal yang harus disesali kita akan terus dorong anak-anak di putaran berikutnya. Semoga ini menjadi momentum untuk perbaikan posisi kita di grup," imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas