Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini Dia Pelatih Sunderland Pilihan Jermain Defoe

Defoe menyebutkan beberapa nama, di antaranya Sam Allardyce, Steve McClaren, dan bekas pelatih Queens Park Rangers Harry Redknapp.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Ini Dia Pelatih Sunderland Pilihan Jermain Defoe
net
Sam Allardyce 

TRIBUNNEWS.COM - Sunderland belum punya pelatih baru sejak ditinggal Dick Advocaat di akhir musim kemarin. Namun Striker Sunderland Jermain Defoe punya petunjuk siapa saja kandidat pelatih pasukan Black Cats musim depan.

"Kandidat pelatih yang memungkinkan adalah mereka yang sedang tak terikat dengan klub lain," ujar Defoe kepada Sky Sports.

Pemain berusia 32 tahun itu menyebutkan beberapa nama, di antaranya bekas pelatih West Ham United Sam Allardyce, bekas pelatih Derby County Steve McClaren, dan bekas pelatih Queens Park Rangers Harry Redknapp.

"Mereka yang sedang tidak terikat pekerjaan saat ini adalah Sam Allardyce. Steve McClaren, orang yang melatih saya saat di tim muda Timnas Inggris, pelatih yang bagus dan saya selalu menikmati berlatih bersamanya," ujar bekas pemain Tottenham Hotspur itu.

"Selain itu, Harry Redknapp, dia juga sedang tak bekerja. Saya hampir selalu terhubung dengan Harry di sepanjang karier saya," tambah Defoe.

Di luar nama itu, Defoe yang sempat bermain untuk tim Liga Amerika Serikat Toronto FC selama separuh musim lalu itu, juga menyebut satu kandidat lain. Dia tak lain, bekas pelatih Everton dan Manchester United yang kini melatih Real Sociedad David Moyes.

"Orang banyak yang bicara soal David Moyes, katanya dia akan kembali ke Liga Inggris. Saya kira nama-nama yang saya sebutkan tadi akan masuk dalam daftar calon pelatih kami musim depan,' ujarnya.

BERITA TERKAIT

Namun, satu hal yang penting menurut Defoe, siapa pun pelatih yang ditunjuk klub harus bisa memastikan Sunderland tak lagi bermasalah dengan ancaman degradasi pada musim depan.

Baca Juga di Harian Super Ball, kamis (4/6/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas