Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Michael Laudrup Jagokan Barcelona Jadi Juara Liga Champions

Mantan penyerang Juventus dan Barcelona Michael Laudrup menjagokan Barca meraih gelar Liga Champions 2015.

Editor: Sanusi
zoom-in Michael Laudrup Jagokan Barcelona Jadi Juara Liga Champions
zimbio.com
Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan penyerang Juventus dan Barcelona Michael Laudrup menjagokan Barca meraih gelar Liga Champions 2015.

Performa gemilang tridente Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez yang membuat pria asal Denmark tersebut menjatuhkan pilihan kepada The Catalans.

Laudrup, yang sekarang membesut tim Qatar Lekhwiya, mengatakan kepada televisi Denmark bahwa Barca memiliki kualitas kedalaman tim yang lebih bagus. Dengan demikian, sulit bagi Juventus membendung serangan Barca.

"Barca memiliki lebih banyak kekayaan. Tentu saja, Messi adalah kategori yang terpisah, tetapi jika Juve bisa menghentikannya, maka Neymar dan Suarez bisa menentukan," ujarnya seperti dikutip AS.

"Tak mungkin mematikan gerakan ketiganya selama 90 menit."

Laudrup pun memprediksi laga yang akan berlangsung di Berlin, Sabtu (6/6/2015). Menurutnya, Barca bakal lebih dominan dan menguasai bola tetapi Juventus akan baik-baik saja bila hal itu terjadi.

"Saya kira Barca akan mengambil alih kendali sejak awal dan Juventus akan dipaksa untuk bertahan, meskipun tim-tim Italia tidak pernah mengalami masalah bermain bertahan," tambah Laudrup.

BERITA TERKAIT

Namun ketika harus menjawab siapa yang akan dibela, Laudrup justru memuji tiga dari empat semifinalis Liga Champions musim ini. "Saya lebih suka berpikir bahwa saya bermain 11 tahun untuk tiga dari empat semifinalis, Barca, Juve dan Real Madrid," ungkapnya.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas