Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Roy Hodgson Berang Timnas Inggris Tak Bisa Cetak Gol

Sebelum tampil melawan Slovenia di kualifikasi Piala Eropa 2016, Inggris melakoni laga persahabatan melawan Republik Irlandia.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Roy Hodgson Berang Timnas Inggris Tak Bisa Cetak Gol
net
Roy Hodgson 

TRIBUNNEWS.COM - Roy Hodgson tak mampu menyembunyikan kekecewaannya usai Timnas Inggris di tahan imbang tanpa gol oleh Republik Irlandia, Minggu (7/6/2015) malam WIB.

Menurut Hodgson, The Three Lion bermain jauh dari yang diharapkannya. Sebelum tampil melawan Slovenia di kualifikasi Piala Eropa 2016, Inggris melakoni laga persahabatan melawan Republik Irlandia.

Namun, pada kenyataannya mereka malah tak mampu mencetak gol ke gawang tim tetangga mereka tersebut. Roy Hodgson pun mengaku kecewa dengan hasil tersebut.

Pasalnya, Hodgson berharap laga tersebut bisa membuat anak asuhnya semakin percaya diri untuk menghadapi Slovenia.

"Saya pikir kami bermain lebih baik di babak kedua. Namun, hasil ini jauh dari apa yang kami harapkan untuk dicapai. Semua pujian untuk Irlandia, mereka memberikan kami masalah, terutama di depan para pemain kami," kata Hodgson kepada BBC Sport.

"Saya pikir kami membutuhkan laga ini dan tingkat persaingannya. Untuk menghadapi Slovenia, ada banyak hal yang ingin kami perbaiki," jelas Hodgson.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas