Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dua Gol Megan Rapinoe Antarkan Amerika Serikat Tekuk Australia

Gol tambahan Amerika Serikat dicetak oleh Christen Press. Sementara Australia hanya mampu mencetak satu gol lewat Lisa de Vanna.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Dua Gol Megan Rapinoe Antarkan Amerika Serikat Tekuk Australia
theguardian.com
Megan Rapinoe 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM - Amerika Serikat meraih kemenangan di laga pembuka Piala Dunia Wanita 2015.

Bertanding di Stadion John Scouras Field at Winnipeg Soccer Complex, Manitoba, Kanada, Selasa (9/6/2015) United States Women National Team (USWNT) berhasil menaklukkan perlawanan Australia dengan skor 3-1.

Gelandang timnas Amerika Serikat, Megan Rapinoe menjadi bintang di pertandingan tersebut. Pesepak bola kelahiran California, 5 Juli 1985 tersebut mencetak dua gol di babak pertama menit ke-12 dan babak kedua menit-78.

Gol tambahan Amerika Serikat dicetak oleh Christen Press. Sementara Australia hanya mampu mencetak satu gol lewat Lisa de Vanna. (Baca Juga: Gol Tunggal Aya Miyama Menangkan Jepang atas Swiss)

Di Grup D Piala Dunia Wanita 2015, Amerika Serikat berada di peringkat pertama disusul Nigeria dan Swedia yang bermain imbang 3-3. Di pertandingan berikutnya Amerika Serikat akan menghadapi Swedia pada hari Jumat (12/6/2015) di Stadion Winnipeg pukul 19.00 waktu setempat.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas