Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liverpool Bidik Carlos Tevez

Liverpool bakal melepas dua penyerangnya pada bursa transfer musim panas. Rickie Lambert dan Mario Balotelli

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Liverpool Bidik Carlos Tevez
AFP PHOTO
Selebrasi bomber Juventus, Carlos Tevez, seusai membobol gawang Real Madrid, pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions, di Stadion Juventus, Selasa malam atau Rabu (6/5/2015) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan Carlos Tevez pada musim panas ini. Langkah tersebut dilakukan The Reds guna mengembalikan kegarangan lini depan mereka.

Seperti diketahui, Liverpool bakal melepas dua penyerangnya pada bursa transfer musim panas. Rickie Lambert dan Mario Balotelli akan masuk daftar jual klub.

Dengan demikian, klub asal Merseyside tentu menjadikan penyerang sebagai fokus transfer mereka. Sejumlah nama penyerang berkelas pun mulai dikaitkan dengan Liverpool.

Namun, Tuttomercatoweb mewartakan bahwa Carlos Tevez berada di atas daftar belanja Liverpool. Manajer Brendan Rodgers berencana mencegah kepindahan penyerang Juventus itu kembali ke negara asalnya, Argentina.

Juventus sendiri dikabarkan tengah sibuk mencari penyerang anyar jika Tevez akan hengkang. Mario Mandzukic dan Edinson Cavani disebut-sebut masuk ke dalam kandidat potensial pengganti Tevez.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas