Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Connor Wickham Kencani Jess Wright

Kemarn, Wickham terlihat berlibur bersama Jess Wright di Pantai Marbella, Spanyol. Jess Wright adalah bintang serial 'The Only Way Is Essex'.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Connor Wickham Kencani Jess Wright
dailymail.com
Connor Wickham dan Jess Wright 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Sunderland Connor Wickham benar-benar menikmati liburanya. Ia merasa lega setelah membantu tim berjuluk Kucing Hitam tersebut lolos dari jeratan degradasi.

Kemarn, Wickham terlihat berlibur bersama Jess Wright di Pantai Marbella, Spanyol. Jess Wright adalah bintang serial The Only Way Is Essex (TOWIE) yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi kekasih Wickham.

Meski berbeda usia, Wickham berusia 22 tahun, sementara Jess Wright tujuh tahun lebih tua, keduanya terlihat mesra. Wickham sepertinya benar-benar ingin melepas penat sebelum membela Timnas Inggris U-21 di kejuaraan Eropa.

Pasangan itu ternyata tidak sendirian. Mereka bersama mantan gelandang Manchester United Chris Eagles, yang berkencan dengan Ferne McCann, yang juga bermain di serial The Only Way Is Essex. mantan bek MU Wes Brown juga terlihat, namun ia lebih senang bersembunyi dibalik topi lebar dan kacamata hitamnya.

Pemain-pemain Sunderland memang tengah bersukaria. Terlebih setelah pelatih asal Belanda Dick Advocaat bersedia bertahan di Sunderland. Sebelumnya Advocaat ingin pensiun setelah sukses mencegah Sunderland turun kasta.

Baca Juga di HARIAN SUPER BALL, Rabu (10/6/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas