Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sergio Sanchez Dipuji sebagai Suami Idaman

Saking cintanya, Reyes akan mengikuti ke mana pun Sanchez akan pergi. Saat ini kontrak Sanchez dengan Malaga sudah berakhir.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Sergio Sanchez Dipuji sebagai Suami Idaman
zimbio.com
Elisabeth Reyes saat menikah dengan Sergio Sanchez 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Malaga, Sergio Sanchez Ortega, ternyata suami idaman. Pujian itu datang dari istrinya, Elisabeth Reyes, yang dipublikasikan lewat akun media sosial model seksi tersebut.

Bek klub Malaga Spanyol itu, baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang jatuh pada Sabtu (6/6/2015). Reyes yang merupakan Miss Spanyol 2006, mengunggah foto pernikahan mereka.

"Pada hari ini setahun yang lalu saya menikahi seseorang yang sangat baik sedunia. Saya akan menghabiskan sisa hidup saya bersama pria ini. Hidup telah memberi saya kesempatan untuk mengalami cinta yang sesungguhnya, dan saya tidak mungkin lebih bahagia lagi. Terima kasih untuk memberi saya kebahagiaan, stabilitas, dan cinta. Saya cinta kamu," tulis Reyes dalam keterangan foto itu.

Saking cintanya, Reyes akan mengikuti ke mana pun Sanchez akan pergi. Saat ini kontrak Sanchez dengan Malaga sudah berakhir, dan dia sedang menunggu kabar dari agennya untuk klubnya di musim depan.

"Kabar itu bisa datang setiap saat, dan kami belum tahu akan berada di mana seusai musim panas ini. Bisa di Inggris, Jerman, atau Italia. Pokoknya, ke mana dia pergi, saya akan ikut," kata Reyes sebagaimana dilansir Digital Libertad.

Baca Juga di HARIAN SUPER BALL, Rabu (10/6/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas