Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Atletico Madrid Incar Carlos Tevez

Saya memang belum berbicara dengan Tevez. Akan tetapi, saya tahu pihak klub telah melakukan pembicaraan

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Atletico Madrid Incar Carlos Tevez
AFP PHOTO
Selebrasi bomber Juventus, Carlos Tevez, seusai membobol gawang Real Madrid, pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions, di Stadion Juventus, Selasa malam atau Rabu (6/5/2015) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meyakini pihak klub telah melakukan pendekatan untuk membeli striker Juventus, Carlos Tevez.

Tevez santer dikabarkan media-media Eropa akan meninggalkan Juventus pada musim panas tahun ini. Atletico, Boca Juniors, dan Paris Saint-Germain menjadi klub yang sudah menanti Tevez.

"Saya memang belum berbicara dengan Tevez. Akan tetapi, saya tahu pihak klub telah melakukan pembicaraan dengan agen Tevez," kata Simeone kepada AS.

"Saya akan sangat senang bila memiliki pemain seperti Tevez. Dia cocok untuk gaya bermain dan mentalitas kami," lanjut Simeone.

Selain Tevez, Simeone mengatakan Atletico masih membutuhkan satu striker lain. Bomber yang sangat diinginkan Simeone adalah Luciano Vietto yang kini bermain di Villarreal.

"Vietto target kami dan kami hampir mendapatkannya. Saya berharap memiliki Vietto pada musim depan. Dia pemain yang memiliki karekteristik hebat. Saya mengenalnya saat dia masih di Racing Club. Saya memberikan dia debut bermain. Dia mengingatkan saya kepada David Villa," ujar Simeone.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas