Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Atletico Madrid Siap Gaet Carlos Tevez, Felipe Luis, dan Luciano Vietto

Atletico juga berencana membangun kekuatan baru demi persaingan mereka, tidak hanya di kompetisi domestik, tapi juga Eropa.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Atletico Madrid Siap Gaet Carlos Tevez, Felipe Luis, dan Luciano Vietto
zimbio.com
Carlos Tevez 

TRIBUNNEWS.COM - Menghadapi persaingan yang semakin sengit musim depan, Atletico Madrid siap memboyong pemain-pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini.

Mereka adalah striker Juventus Carlos Tevez, Felipe Luis dari Chelsea, dan gelandang Villarreal Luciano Vietto.

Tak mau kalah dengan Real Madrid dan Barcelona yang memiliki deretan pemain bintang, Atletico juga berencana membangun kekuatan baru demi persaingan mereka, tidak hanya di kompetisi domestik, tapi juga Eropa.

Pemain yang paling menjadi incaran Pelatih Diego Simeone adalah striker gaek Juventus Carlos Tevez. Kontrak Tevez akan segera berakhir di Turin dan ia dikabarkan belum juga memberi sinyal ingin memperpanjang kontraknya itu dengan Bianconerri.

"Tevez akan menjadi pemain yang tepat untuk Atletico," ucap Simeone.

Sementara Felipe Luis telah menolak tawaran bergabung dengan Real Madrid. Bek asal Brasil yang bermain di Chelsea ini lebih memilih kembali ke klub lamanya, Atletico daripada bergabung dengan Los Blancos. Apalagi, Simeone masih menginginkannya bermain dalam skuadnya itu.

"Felipe Luis adalah pemain yang sangat kami senangi, dan dia juga sangat mengenal kami dengan sangat baik. Dia telah memberikan banyak untuk tim ini. Saya berharap itu akan terjadi," lanjut sang pelatih.

BERITA TERKAIT

Sementara tentang Vietto, pelatih asal Argentina ini berharap, pihak klub berhasil memboyongnya ke Vicente Calderon musim panas ini. Menurut Simeone, Vietto mempunyai kesamaan seperti striker gaek Spanyol, David Villa.

Baca Juga di Harian Super Ball, Kamis (11/6/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas