Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Babak I, Indonesia U-23 Masih 0-0 Lawan Singapura: Jalannya Pertandingan

Di 45 menit pertama ini, Singapura berusaha menahan kecepatan pemain-pemain Indonesia dengan bermain keras.

Penulis: Ravianto
zoom-in Babak I, Indonesia U-23 Masih 0-0 Lawan Singapura: Jalannya Pertandingan
singsoc
Pemain timnas U-23, Adam Alis dikepung pemain Singapura di laga Grup A SEA Games 2015 yang digelar di stadion Jalan Besar, Kamis, 11 Juni 2015. 

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Tim nasional U-23 Indonesia untuk sementara bermain 0-0 lawan Singapura di 45 menit pertama laga terakhir Grup A SEA Games 2015 yang digelar di stadion Jalan Besar, Kamis (11//6/2015).

Indonesia cukup bermain imbang untuk lolos ke semifinal.

Di 45 menit pertama ini, Singapura berusaha menahan kecepatan pemain-pemain Indonesia dengan bermain keras. Tiga pemain mendapat kartu kuning di babak ini.

Dua kartu kuning untuk Indonesia dan satu kartu kuning untuk tuan rumah. 

Indonesia langsung tampil menyerang, meski hanya membutuhkan hasil imbang. Formasi menyerang 4-1-4-1 menjadi andalan. Muchlis Hadi diplot sebagai penyerang tunggal, didampingi dua gelandang sayap enerjik Manahati Lestusen dan Paulo Sitanggang. Di posisi mistar, Teguh Amirudin tetap dipercaya sebagai kiper utama.

Namun Indonesia baru mendapatkan peluang matang pada menit 21 melalui Adam Alis.Tembakannya dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap dengan bik oleh kiper Singapura, Swandi Adam.

Indonesia kembali mendapatkan peluang pada menit 34 melalui Nofiandani. Bekerja sama satu dua dengan Muchlis, pemain Arema ini tendangannya masih mampu diantisipasi dengan baik oleh Swandi.

BERITA TERKAIT

Tak ada peluang berarti hingga wasit meniup pertandingan berakhir. Babak pertamapun kedua kesebelasan harus puas dengan skor 0-0.

Susunan Pemain:
Indonesia: Teguh Amirudin, M Abduh Lestaluhu, Syaiful Indra Cahya, Evan Dimas, Ahmad Nufiandani, Muchlis Hadi, Manahati Lestusen, Agung Prasetyo, Paulo Sitanggang, Adam Alis, Zulfiandi.

Singapura: Swandi Adam; Mohan Kumar, M. Suhami, Amy Samion, Guanasagaran, Ho Wai Loon, SH Othman, Abdul Rahman, NG Yoong Woo, Safirul Sulaiman

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas