Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tim Greenfolks Naik Tabrant dan Nonton di Final Piala Champions

"Bisa berada di sana dan menyaksikan pertandingan final Liga Champions secara langsung sudah jadi impian kami," kata Adit, salah satu Tim Greenfolks.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Tim Greenfolks Naik Tabrant dan Nonton di Final Piala Champions
ist
Tim Greenfolks di Olympiastadion, Berlin, Jerman. 

TRIBUNNEWS.COM - Menyaksikan final Liga Champions Eropa secara langsung di stadion merupakan anugerah sangat indah. Ini dirasakan Tim Greenfolks, pemenang kompetisi "Heineken Champion the Match" yang hadir di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Minggu (7/6/2015) dini hari WIB.

"Bisa berada di sana dan menyaksikan pertandingan final Liga Champions secara langsung sudah jadi impian kami. Kami senang bisa terpilih sebagai pemenang. Ini merupakan pengalaman dan momen pertama bagi kami," kata Adit, salah satu Tim Greenfolks.

"Sepak bola menjadi kesamaan passion kami untuk menyaksikan pertandingan final Liga Champions secara langsung, serta merasakan sendiri lautan emosi penonton di sana. Sungguh sebuah pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan," lanjut Adit.

Selama lebih kurang tiga hari, Tim Greenfolks yang terdiri dari Kemal Vivaveni, Budi Iskandar, Andra Friandana, dan Adityawarman Arioseno bergabung bersama para pemenang kompetisi "Heineken Champion the Match" lainnya yang berasal dari berbagai negara.

Tidak hanya menyaksikan final Liga Champions di Olympiastadion, mereka juga dijamu berbagai agenda menarik seperti tur keliling Kota Berlin, menikmati akses VIP di Champions Village, bersantai di Tempelhof Airport, dan mengunjungi Brandenburg Gate.

Setelah puas menikmati segala aktivitas yang bertema final Liga Champions di Brandenburg Gate, Tim Greenfolks berkunjung ke Kraftwerk Power Station. Di sana para peserta disambut dengan welcome party.

Sebuah bandara udara tua di Berlin, yakni Tempelhof Airport disulap menjadi tempat beristirahat para peserta. Tim Greenfolks pun mencoba beragam kuliner.

BERITA REKOMENDASI

Dari Tempelhof Airport, mereka dijemput menggunakan mobil trabant untuk "Trabi Tour", mengelilingi Kota Berlin. Mobil kecil dan unik ini dahulu sering dijumpai di Jerman Timur.

Baca Juga di Harian Super Ball, Kamis (11/6/2015)

Tags:
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas