Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Roy Keane Melepas Ketegangan di Rumah Sakit Anak-anak

Keane terlihat bercanda dengan Sarah Ture, seorang bayi berusia 7 bulan yang sedang dirawat di rumah sakit anak di Dublin.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Roy Keane Melepas Ketegangan di Rumah Sakit Anak-anak
independent.co.uk
Roy Keane di rumah sakit anak-anak di Dublin 

TRIBUNNEWS.COM - Ketegangan sedang menyeliputi Irlandia, menjelang laga antara Republik Irlandia lawan Skotlandia, dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Tak mau larut dalam ketegangan itu, Martin O'Neill dan asistennya Roy Keane, berkunjung ke Temple Street.

Tempat itu bukan nama candi atau kuil, di mana mereka berdua supaya menang, dalam laga yang akan berlangsung pada Sabtu (13/6/2015). Temple Street adalah julukan untuk rumah sakit anak di Dublin. Ya, O'Neill, Keane, dan para staf pelatih lainnya datang untuk menghibur anak-anak.

Bayangkan Roy Keane yang galak dan pemarah itu di tengah anak-anak yang sakit. Ternyata mantan bek Manchester United bisa juga tampil ramah. Sebagaimana dilansir Irish Times, dia terlihat bercanda dengan Sarah Ture, seorang bayi berusia 7 bulan yang sedang dirawat di sana.

Dia juga senyum-senyum saat melihat bosnya, O'Neill, membuat sebuah menara kastil bersama Adam Farrell. Munkin senyum Keane itu karena melihat bocah berusia 10 tahun tersebut mengenakan jersey Setan Merah.

"Selalu menyenangkan berjalan dari satu bangsal ke bangsal lain, bertemu para pasien cilik. Kami selalu takjub melihat usaha staf di sana, kerja keras dan selalu bersikap positif," kata O'Neill. Mungkin sikap positif itu bisa menular ke skuad mereka.

Baca Juga di HARIAN SUPER BALL, Sabtu (13/6/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas