Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Portugal Vs Italia, Nani: Kami Bisa Menang Meski Tanpa Ronaldo

Luis Nani menegaskan mereka bisa meraih kemenangan tanpa bintang andalan Cristiano Ronaldo.

Portugal Vs Italia, Nani: Kami Bisa Menang Meski Tanpa Ronaldo
Luis Nani 

TRIBUNNEWS.COM - Nani menepis anggapan Timnas Portugal hanya mengandalkan satu pemain. Luis Nani menegaskan mereka bisa meraih kemenangan tanpa bintang andalan Cristiano Ronaldo.

Pekan lalu di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016, Ronaldo mencetak hat-trick untuk membawa Timnas Portugal meraih kemenangan 3-2 atas Armenia.

Tetapi pada pertandingan persahabatan melawan Timnas Italia hari Selasa (16/6/2015) atau Rabu (17/6) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo absen karena sedang liburan setelah menjalani musim yang panjang di klub dan timnas.

Meskipun demikian, Nani merasa yakin tim besutan Fernando Santos ini bisa bertarung tanpa sang kapten. Menurut Nani, Timnas Portugal dihuni para pemain berbakat.

"Cristiano Ronaldo pemain yang sangat penting bagi kami dan dia sudah memperlihatkan itu pada pertandingan terakhir," ujar winger tersebut kepada para wartawan, Senin (15/6).

"Namun dengan atau tanpa dia, kami memiliki tim yang kuat dan perlu memperlihatkan permainan kami serta kerja keras untuk meraih hasil bagus."

Soal masa depannya setelah dia dipinjamkan Manchester United ke Sporting Lisbon pada musim lalu, Nani tak mau berkomentar, termasuk kemungkinan dirinya ke Benfica. Dia mengaku hanya ingin fokus bersama timnas.

"Tidak, aku tak berpikir tentang kemungkinan bermain bersama Benfica dan aku tak ingin berbicara tentang hal tersebut, seperti yang sudah aku katakan sebelumnya," ujar pemain berusia 28 tahun ini.

"Fokusku sekarang bersama Portugal dan aku hanya berpikir tentang pertandingan berikutnya serta liburanku setelah itu. Kami perlu istirahat."

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas