Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dapat Peringatan dari Roy Hodgson

Menurut Hogdson, dia menginginkan timnya mempertahankan permainan menyerang. Karena itu, dia memilih memasukan pemain-pemain dengan naluri menyerang.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Dapat Peringatan dari Roy Hodgson
net
Nathaniel Clyne 

TRIBUNNEWS.COM - Nathaniel Clyne mendapat peringatan dari Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson agar lebih menjaga perilakunya. Clyne sepertinya kecewa hanya tampil sebagai pemain pengganti di Slovenia.

Bek kanan Southampton Clyne langsung berlari ke menuju lorong ke ruang ganti pemain dalam kemenangan Inggris atas Slovenia akhir pekan lalu, dari pada merayakan kemenangan bersama pendukung Three Lions.

Hodgson memulai pertandingan di Grup E tersebut dengan bek tengah Phil Jones sebagai bek kanan, dan kemudian menggantikannya dengan Jordan Henderson, pemain tengah, di babak pertama.

Situasi ini membuat Clyne marah, karena dia hanya tampil di menit-menit terakhir. Bahkan, ketika bermain imbang dalam uji coba melawan Republik Irlandia pekan lalu, dia sama sekali tidak bermain.

Tetapi Hodgson mengatakan, "Kami berpikir Nathaniel Clyne adalah pemain yang sangat bagus, tetapi saya akan kecewa bahwa, atas dasar penampilan bagus bersama klub-klub mereka, mereka bisa begitu saja masuk ke lapangan dan pasti mendapat tempat di tim."

"Saya rasa dia kecewa, tetapi ini adalah keputusan taktikal," ujar Hodgson.

Menurut Hogdson, dia menginginkan timnya mempertahankan permainan menyerang. Karena itu, dia memilih memasukan pemain-pemain dengan naluri menyerang dari pada pemain bertahan seperti Clyne.

BERITA TERKAIT

Baca Juga di HARIAN SUPER BALL, Rabu (16/6/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas