Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Neymar Pernah Bikin Tiga Cewek Cantik Brasil Bersedih

Mereka adalah Gisele Bundchen, Adriana Lima, dan Fernanda Motta. Cedera yang dialami Neymar saat membela Brasil membuat mereka ikut sedih.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Neymar Pernah Bikin Tiga Cewek Cantik Brasil Bersedih
Globo.com
Bruna Marquezine histeris melihat Neymar terkapar 

TRIBUNNEWS.COM - Laga melawan Kolombia di Piala Dunia tepat satu tahun lalu telah memberi trauma tersendiri, bukan hanya bagi Neymar, melainkan juga tiga cewek cantik Brasil.

Mereka adalah Gisele Bundchen, Adriana Lima, dan Fernanda Motta. Cedera yang dialami Neymar saat membela Brasil membuat mereka ikut sedih.

Ketika itu, bintang muda Barcelona tersebut divonis mengalami cedera retak tulang punggung setelah dijatuhkan bek Kolombia, Juan Zuniga. Ia sampai digotong keluar lapangan karena cederanya itu.

Melihat Neymar terkapar, pacarnya, Bruna Marquezine, sempat menangis histeris. Tapi kini Neymar sudah putus dengan Bruna. Ia tak lagi memiliki hubungan apa pun dengan artis Brasil itu.

Sedangkan dengan Gisele, Adriana, dan Fernanda, mereka masih menjalin hubungan sebagai teman dekat. Tiga model seksi ini juga sempat ikut bersedih dan menangis ketika melihat Neymar terkapar. Mereka mendoakan mantan bintang Santos itu segera pulih.

"Tetap kuat, Neymar. Kami mendoakan pemulihan kamu berjalan dengan cepat," tulis Gisele di Instagram miliknya.

Melalui Instagram juga Adriana bahkan mengajak 200 juta penduduk Brasil mendoakan kesembuhan Neymar. Sedangkan Fernanda coba memberi semangat untuk Neymar dan Timnas Brasil yang sedang berlaga saat itu. "Mari kita kita bermain untuk Neymar," tulis Fernanda.

BERITA TERKAIT

Setelah setahun berlalu, persahabatan Neymar dengan ketiga cewek seksi itu masih terus terjalin. Ini ditunjukkan Neymar melalui Instagram saat memberi ucapan selamat kepada Adriana yang sedang berulang tahun, satu hari menjelang debunya di Copa America 2015 ini melawan Peru.


Baca Juga di HARIAN SUPER BALL, Rabu (16/6/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas