Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Barter Pemain Chelsea dan Atletico Madrid

Toby Alderweireld baru-baru ini mengaku ingin terus bermain di Premier League. Sebab, musim lalu sang pemain menghabiskan kariernya di Southampton

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Barter Pemain Chelsea dan Atletico Madrid
net
Toby Alderweireld 

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea semakin serius dalam perburuan Toby Alderweireld. Klub asal London Barat dilaporkan sedang meyakinkan Atletico Madrid untuk melepas Alderweireld dan menawarkan Filipe Luis ke dalam kesepakatan.

Toby Alderweireld baru-baru ini mengaku ingin terus bermain di Premier League. Sebab, musim lalu sang pemain menghabiskan kariernya di Southampton sebagai pemain pinjaman.

Meskipun ada niat dari The Saints untuk mempermanenkan Alderweireld, namun Daily Star melaporkan bahwa Chelsea siap mencegah hal tersebut. Juara Premier League tertarik memboyong pemain 26 tahun ke Stamford Bridge.

Demi mewujudkan transfer Alderweireld, The Blues juga menyertakan nama Filipe Luis. Eks pengawa Los Rojiblancos itu memang dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan rencana kembalinya ke Vincente Calderon.

Sebab, Luis sejak diboyong musim lalu hanya menjadi pelapis Cesar Azpilicueta di sisi kanan pertahanan. Tetapi, pemain asal Brasil berniat untuk berjuang mengamankan posisinya di skuat Chelsea musim depan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas