Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Duo Brasil di Chelsea Antusias Sambut Radamel Falcao

Awal pekan ini, Chelsea dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk memboyong Radamel Falcao.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Duo Brasil di Chelsea Antusias Sambut Radamel Falcao
Radamel Falcao 

TRIBUNNEWS.COM - Rumor kepindahan Radamel Falcao ke Chelsea rupanya sudah sampai ke telinga para pemain The Blues. Filipe Luis dan Willian mengaku siap menyambut Falcao di Stamford Bridge.

Awal pekan ini, Chelsea dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk memboyong Radamel Falcao. Rencananya, Falcao akan didatangkan dengan status pinjaman selama semusim.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Chelsea dan AS Monaco, namun sejumlah pemain klub asal London Barat itu sudah bersiap menyambut Falcao.

"Saya bermain dengan Radamel Falcao di Atletico (Madrid) dan dia adalah pemain hebat. Saya tidak yakin apakah itu resmi tapi saya yakin bahwa dia akan sangat disambut dan kehadirannya bakal membantu Chelsea memenangkan trofi," kata Filipe Luis seperti dikutip ESPN.

Senada dengan Luis, Willian yang juga bermain untuk Chelsea mendukung kepindahan Falcao. Willian berharap penyerang Kolombia itu bisa betah di Chelsea.

"Falcao adalah penyerang hebat yang tahu bagaimana mencetak gol dan saya sangat yakin itu akan sangat membantu. Saya berharap dia bisa bahagia di Chelsea," tutur Willian.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas