Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Harga Buat Liverpool dan Manchester United yang Naksir Nathaniel Clyne

Meski kontrak pemain 24 tahun itu masih menyisakan satu tahun, Liverpool dan Manchester United mengaku siap mengangkutnya musim panas ini.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Harga Buat Liverpool dan Manchester United yang Naksir Nathaniel Clyne
net
Nathaniel Clyne. 

Southampton siap melepas Nathaniel Clyne pada musim panas ini. Hal itu akan menjadi kenyataan andai ada klub yang sanggup memenuhi permintaan transfer The Saints.

Nathaniel Clyne sudah sejak lama dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League. Meski kontrak pemain 24 tahun itu masih menyisakan satu tahun, Liverpool dan Manchester United mengaku siap mengangkutnya musim panas ini.

Sebelumnya, Liverpool sudah melayangkan tawaran 10 juta pound (atau setara Rp 211 miliar). Ternyata nilai tersebut dianggap tak sesuai dengan keinginan Southampton.

The Telegraph melaporkan bahwa Southampton akan melepas Clyne jika ada tawaran menyentuh harga 15 juta pound (sekitar Rp 317 miliar ). Alhasil, The Reds harus menaikkan 5 juta pound (sekitar Rp 105 miliar) lagi dalam proposal tawarannya.

Sementara itu, Manchester United yang pernah dikaitkan dengan Clyne, belum melayangkan tawaran resmi kepada klub asuhan Ronald Koeman tersebut.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas