Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

AC Milan Sedang Mencari Komposisi Trisula Maut

Ada banyak opsi. Berdasar masukan dari tim pelatih, saya sudah berpikir untuk memaksimalkan Menez.

Penulis: Nurfahmi Budi
Editor: Husein Sanusi
zoom-in AC Milan Sedang Mencari Komposisi Trisula Maut
Giacomo Bonaventura (kiri) merayakan gol Jeremy Menez (tengah). 

TRIBUNNEWS.COM - Jika Ronaldo didorong ke depan, lain lagi dengan pola yang bakal diterapkan Sinisa Mihajlovic. Kabarnya, Miha akan memberi peran baru bagi top skor AC Milan musim lalu, Jeremy Menez. Hal ini berkaitan dengan perubahan strategi permainan, yang akan didorong lebih tajam dengan pola 4-3-3-.

Sumber Football Italia mengungkapkan, ada dua nama yang bakal menjadi bagian dari trisula maut, yakni Menez dan Giacomo Bonaventura. Keduanya disiapkan untuk mendampingi satu penyerang murni, yang masih dicari Miha.

"Ada banyak opsi. Berdasar masukan dari tim pelatih, saya sudah berpikir untuk memaksimalkan Menez. Dia layak menjadi striker, dan itu akan memberinya unsur kebebasan kreasi yang lebih besar. Saya yakin, Menez akan lebih tajam musim depan, begitu juga dengan Bonaventura, yang saya tahu kualitasnya sangat tinggi," ungkap Miha.

Keinginan untuk memaksimalkan potensi juga telontar dari mulut Laurent Blanc. Pelatih Paris St Germain ini sudah mengungkapkan sedikit hasratnya untuk musim depan. Ia ingin mendorong gelandang Adrien Rabiot untuk lebih ke depan, sejajar dengan Zlatan Ibrahimovic.

Hal itu didasarkan pada potensi tinggi Rabiot yang sangat ofensif. "Rabiot punya segalanya, dan saya pikir tidak salah jika dia bisa beroperasi sebagai striker," tegasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas