Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadi Pemain Cabutan, Pemain Persib Lawan Kawan Sendiri di Sunrise of Java Cup 2015

Selain Persewangi Banyuwangi yang berstatus tuan rumah, ajang tersebut juga diramaikan Arema Cronus dan Bali United Pusam serta timnas U-23

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jadi Pemain Cabutan, Pemain Persib Lawan Kawan Sendiri di Sunrise of Java Cup 2015
simamaung.com
Gelandang bertahan Persib Bandung, M Taufiq. 

TRIBUNNEWS.COM - Empat penggawa Persib Bandung kemungkinan besar akan menjadi bagian turnamen Sunrise of Java Cup 2015. Turnamen mini yang diikuti empat tim dengan sistem kompetisi penuh tersebut berlangsung di Banyuwangi, Jawa Timur, 30 Juni-5 Juli mendatang.

Selain Persewangi Banyuwangi yang berstatus tuan rumah, ajang tersebut juga diramaikan Arema Cronus dan Bali United Pusam dari Liga Indonesia.

Satu tim lagi adalah timnas U-23 yang beberapa waktu tampil di SEA Games di Singapura. Tapi pasukan Aji Santoso memakai nama Garuda All-Stars.

Ada dua nama yang kemungkinan main bersama Persewangi, M Taufiq dan Hariono. Sedangkan M Natshir Fadhil Mahbuby dan Yandi Sofyan Munawar berada di pihak Garuda All-Stars.

Taufiq mengatakan, ikut turnamen tersebut sekaligus untuk menjaga kondisi fisik. "Sudah lama enggak ada pertandingan," ujar Taufiq, Rabu (24/6/2015).

Bukan hanya Taufiq dan Harino, Persewangi juga diperkuat Otavio Dutra (Persebaya Surabaya), Slamet Nurcahyo (Persebaya Surabaya), dan Eric Djemba-djemba (Persebaya Surabaya) yang pernah bermain untuk Manchester United.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas