Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Belum Puas Dapat Firmino, Liverpool Kini Bidik Nathaniel Clyne

Clyne diproyeksikan mengisi posisi bek kanan Liverpool yang ditinggal Glen Johnson. Pemain berusia 30 tahun itu sudah mengonfirmasi pergi dari Anfield

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Belum Puas Dapat Firmino, Liverpool Kini Bidik Nathaniel Clyne
zimbio.com
Nathaniel Clyne 

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool dikabarkan Skysports, selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Southampton terkait proses transfer Nathaniel Clyne. Liverpool disebut siap menggelontorkan dana sebesar 12,5 juta pounds untuk merekrut bek berusia 24 tahun itu.

Clyne masih terikat kontrak bersama Southampton hingga 30 Juni 2016. Beberapa waktu lalu, ia dikabarkan menunda menandatangani perpanjangan kontrak lantaran ingin menunggu tawaran dari klub lain.

Liverpool sempat mengajukan proposal sebesar 10 juta pounds kepada Southampton. Namun, proposal itu ditolak sehingga Liverpool harus menaikkan tawarannya demi mendapatkan tanda tangan Clyne.

Clyne diproyeksikan mengisi posisi bek kanan Liverpool yang ditinggal Glen Johnson. Pemain berusia 30 tahun itu sudah mengonfirmasi akan segera meninggalkan Anfield pada musim panas ini.

Jika benar berlabuh ke Liverpool, Clyne akan menjadi rekrutan keenam The Reds. Sebelumnya, skuad asuhan Brendan Rodgers itu sudah memboyong Firmino, Jamer Milner, Danny Ings, Joe Gomez, dan Adam Bogdan.

Clyne bergabung bersama Southampton dari Crystal Palace pada 2012. Pada musim 2014-15, ia mencatatkan 41 penampilan dan debut bersama tim nasional Inggris saat menang 3-1 atas Slovenia pada 16 November 2014.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas