Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tiba di Vancouver Pesepak Bola Wanita Ini Langsung Selfie

Duggan mengunggah fotonya dengan latar belakang poster Piala Dunia Wanita (WWC) 2015 di Kanada setibanya di Vancouver, kemarin.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Tiba di Vancouver Pesepak Bola Wanita Ini Langsung Selfie
instagram
Toni Duggan 

TRIBUNNEWS.COM - Begitu mendarat di bandara Vancouver di Kanada, Toni Duggan langsung berselfie ria. Wajah penyerang sayap striker Timnas Inggris putri ini begitu ceria dan memperlihatkan optimismenya.

Melalui akunnya di Instagram, Duggan mengunggah fotonya dengan latar belakang poster Piala Dunia Wanita (WWC) 2015 di Kanada setibanya di Vancouver, kemarin.

"Hey Vancouver...Gembira bersama pesawat carteran FIFA WWC!!! Siap untuk melakoni perjalan kami selanjutnya," kicau Duggan.

Duggan dkk akan menghadapi tuan rumah Kanada pada pertandingan perempat final Minggu (28/6/2015) di BC Place Stadium, Vancouver.

Three Lionesses-julukan untuk Timnas Inggris putri-lolos ke perempat final setelah mengalahkan Norwegia 2-1, Selasa (23/6/2015).

Sepanjang turnamen pemain Inggris kesulitan untuk beradaptasi dengan rumput lapangan.

Maklum, rumput lapangan di stadion yang digunakan di Kanada memakai rumput artifisial atau rumput buatan. Hampir semua pemain yang tampil mengeluhkan rumput sintetis ini.

BERITA TERKAIT

Baca Juga di HARIAN SUPER BALL, Jumat (26/6/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas