Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Zlatan Ibrahimovich Turun Kasta Bela Timnas Swedia U-21 di Olimpiade 2016?

Zlatan Ibrahimovic berpeluang untuk mempersembahkan emas cabang olahraga sepakbola buat negaranya pada Olimpiade 2016, tapi ia bermain di tim U-21

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Zlatan Ibrahimovich Turun Kasta Bela Timnas Swedia U-21 di Olimpiade 2016?
Victor Fraile/Getty Images AsiaPac
Zlatan Ibrahimovic 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic berpeluang untuk mempersembahkan emas cabang olahraga sepakbola buat negaranya pada Olimpiade 2016.

Peluang ini didapat setelah tim junior Swedia lolos ke babak semifinal Euro U-21. Sesuai peraturan, tim yang lolos ke semifinal Euro U-21, mendapat tiket langsung cabang sepakbola pada Olimpiade 2016 di Rio De Janeiro.

Tim yang lolos ke Olimpiade dapat menyertakan tiga pemain berumur di atas 18 tahun. Zlatan Ibrahimovich menjadi pemain yang difavoritkan untuk membela Swedia di Olimpiade.

Mantan pemain AC Milan ini juga pernah mengaku tertarik membela Swedia di Olimpiade 2016. "Jika saya memiliki kesempatan membela Swedia di Olimpiade, mengapa tidak?" ujar Ibra saat diwawancara Sportbladet.

Kepastian Swedia lolos ke semifinal Euro didapatkan setelah Simon Tibbling mencetak gol ke gawang Portugal pada menit 89. Gol ini membuat skor sama kuat 1-1.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas